Pages

Ads 468x60px

Senin, 11 Juni 2012

Cara Daftar Tukarduid dotcom

Tukarduid adalah tempat jual beli liberty reserve yang handal, Tukarduid memberikan jaminan keamanan dalam transaksi. Ada banyak sekali merchant – merchant di indonesia yang menjual belikan LIBERTY RESERVE. Dari pengalaman saya selama memakai money exchanger ini tidak pernah sekali pun mengalami masalah. Oleh karena itu situs TukarDuid.com merupakan pilihan untuk melakukan pembelian dan juga penjualan LIBERTY RESERVE di Indonesia. Pelayanan di tukarduid sudah sangat canggih dan aman. untuk mendaftar anda di haruskan untuk menjadi anggotanya dengan hanya melakukan pengisian data pribadi anda, no account LIBERTY RESERVE, dan Rekening tabungan yang anda gunakan untuk transfer dana. Untuk semua konfirmasi dan pengaktifan account bisa dilakukan secara elektronik melalui email. Berikut ini panduan dalam membuat akun:

Buka alamat TukarDuid.com DISINI
Kemudian klik pada tombol Daftar.
  1. Isilah form Daftar Anggota dibawah dengan lengkap :

2. Isi Data Bank dan Jenis Kurensi anda :


3. Kemudian akan muncul halaman konfirmasi untuk aktivasi. Klik pada link tersebut.


4. Buka email Anda yang digunakan untuk mendaftar di tukarduid.com, kemudian copy PIN yang diberikan oleh tukarduid. PIN ini tidak digunakan untuk login hanya digunakan sekali dalam proses aktivasi kemudian masukkan nomor PIN tersebut kedalam halaman aktivasi kemudian klik tombol Aktifkan! Aktivasi tukarduid.


5. Setelah akun Anda aktif maka Anda bisa login ke tukarduid.com.


6. Untuk melakukan jual beli melalui Tukarduid.com, Anda bisa mengikuti tutorial “Jual Beli LR melalui Tukarduid.com”
Selanjutnya anda harus verifikasi dulu sebelum melakukan Transaksi di Tukuarduit.com Panduan Verifikasi ID Tukarduit.com klik DISINI





0 komentar:

Posting Komentar

Followers


close

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese