Pages

Ads 468x60px

Minggu, 10 Juni 2012

JSS Tripler



JSS-Tripler adalah suatu program dari justbeenpaid.com sebuah perusahaan advertising online yang telah membuka peluang bagi para investor untuk menginvestasikan modalnya.

JustBeenPaid atau JBP adalah program utama yang wajib diikuti kalau mau ikut program-program didalamnya.  Di JBP ada 4 program yaitu JSS sinergy surf, JSS warp, JSS Booster dan JSS-tripler. JSS-Tripler adalah progam terbaru dari JustBeenPaid

JustBeenPaid didirikan oleh Frederick Mann sejak 2004. JustBeenPaid berada di San Antonio USA.
Untuk Info lebih lanjut tentang seluk beluk JBP silakan klik http://blog.justbeenpaid.com



JSS-Tripler memberikan profit 2% perhari dari berapapun modal yang kita investasikan dengan menjadi UPGRADE MEMBER maka Anda bisa mendapatkan tambahan dengan menjadi sponsor refferal dan juga bonus dengan mature/bonus yaitu profit yang kita dapatkan dikali 2 menjadi 300% setelah 75 hari.

Keuntungan sebagai UPGRADE MEMBER:

Profit 2% perhari dari jumlah posisi yg dibeli selama 75 hari (profit 150%)
Setelah 75 hari, tiap 4 posisi yg dimiliki ($40) akan dpt 1 posisi di jss matrix dan jika JSS Matrix telah cycling, kita akan mendapat $60 ( jadi akan dapat tambahan lagi profit 150%). Total yang didapatkan 300%.
Referral Bonus : Level 1 = 10%, Level 2 = 5%.


JSS Tripler hadir sebagai sebuah konsep bisnis indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas.

APAKAH PROGRAM INI AKAN BERKELANJUTAN?

JustBeenPaid! (JBP) dan program yang terkait termasuk JSS-Tripler, JBP Sinergi Surf (JSS), dan program Restart Fiture telah mendapat Lisensi Paten dari pemerintah Amerika Serikat Nomor:6.578.010: Silakan cek di google http://www.google.com/patents/US6578010


Bisnis investasi JSS-Tripler sangat cocok bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu namun MAUmendapatkan penghasilan tambahan atau keuntungan 3 kali lipat seperti pensiunan, pegawai, karyawan, Ibu RT tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama atau meninggalkan rumah..!

Apa yang menjadi penghasilan JSS-Tripler hingga berani memberikan profit 2% per hari, 60% per bulan, 150% per 75 hari dan Bonus Matrix ke setiap membernya ???

Sumber Penghasilan JSS-Tripler Yaitu :
JBP Admin’s Jss-Tripler account.
Advertising Sales.
JBP1 (The Big Success Breakthrough)
JBP2 (Killer Success Tricks)
JBP3 (More Killer Success Tricks)
JSS-Warp
JSS-Booster
JBP’s Synergy Surf (JSS)
Sale Of Referrals
Other income stream to be developed (Including “Project Certo Power)
Sumber penghasilan Justbeenpaid , mayoritas di Dominasi dari produk – produk internet marketing berkualitas yang banyak dicari audience secara global, Di Amerika Serikat Frederick Mann adalah most wanted internet marketer dimana setiap tulisannya, produk, karya dan program membership nya yang dirancang dengan pengalaman bertahun – tahun sangat laku keras dipasaran.
Kesuksesan Tidak Boleh Ditunda Tunda Daftar Segera Disini  JOIN NOW

SILAKAN DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA CARA PERHITUNGAN INVESTASI JSS-TRIPLER DARI MODAL $520 INVESTASI 375 HARI MENJADI $84.240


0 komentar:

Posting Komentar

Followers


close

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese