Pages

Ads 468x60px

Minggu, 10 Juni 2012

KETULUSAN HATI

Air mata ini mengalir tanpa engkau sadari
Kau tertawa lepas disana
Aku bahagia mendengarnya
Berulang kali aku menepikan hatimu disisi hatiku
Meski begitu usaha tiada guna
Kata kata ini aku rangkai bukan hanya untuk kamu baca, tapi dimengerti
Aku tak ingin katakana bahwa aku kesepian
Aku tak ingin bilang bahwa aku bersedih
Aku hanya ingin bilang dimana cintamu harus aku cari
Dimana perhatianmu harus ku nanti
Sesulit apakah bagimu hanya sebuah belaian untuk aku
Terlalu jauhkah untukku gapai
Terlulu tinggikah untuk aku raih
Sedangkan aku ingin memilkimu seutuhnya
Ku tutupi  semua keinginanku hanya demi sebuah keinginmu
Dan ketika kamu rasa kamu bahagia, kuharap kumu sadar
Bahwa ku ada disini untukmu yang tulus hanya untukmu apa adanya
Namun perlu kau tahu meski rasa ini terlalu besar
Tapi aku tak pernah ingin di sia-siain dan di khianati

0 komentar:

Posting Komentar

Followers


close

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese